4 Grup Idol Buat Lagu Bertema Liburan

Jum'at, 22 Desember 2017 - 19:31 WIB
4 Grup Idol Buat Lagu Bertema Liburan
4 Grup Idol Buat Lagu Bertema Liburan
A A A
SEOUL - Musim liburan dimanfaatkan beberapa penyanyi dan grup vocal asal Korea Selatan dengan mempersembahkan karya musik luar biasa. Hal ini untuk memanjakan penggemarnya saat menikmati liburan, di mana fans masih bisa tetap dekat dengan idoalnya.

Mengutip Allkpop, lagu bertema liburan yang dibuat sejumlah musisi Korea ini sudah diperkenalkan dan disukai penggemar K-pop. Berikut 5 lagu Kpop bertema liburan:

1. SNSD- Holiday
Holiday menjadi lagu yang ceria dan catchy. Delapan anggota SNSD ini memperlihatkan nuansa retro dan menampilkan para member yang membawakan koreografi menarik. Teaser ini juga mengungkap bagian chorus yang catchy dan enerjik serta bernuansa liburan dengan pemandangan indah.
4 Grup Idol Buat Lagu Bertema Liburan

2. SNSD- Party
Party merupakan lagu pop musim panas yang energik. Lagi ini memerlihatkan anggota SNSD, Taeyeon, Hyoyoen Yoona, Yuri , Sooyoung, Yuri, Tiffany, Sunny dan Seohyun yang tengah menikmati pantai sambil bergaya.

Para wanita cantik ini terlihat menikmati paparan sinar matahari. Lagu ini pun menjadi hit di beberapa tangga musik Korea Selatan.

3. Big Bang- We Like 2 Party
Setiap lagu yang dirilis Big Bang selalu hit, tak terkecuali single yang satu ini, We Like 2 Party dengan music ceria sehingga sangat pas didengarkan saat liburan. Bahkan Big Bang membuat video klip di Pulau Jeju dengan tema liburan.
4 Grup Idol Buat Lagu Bertema Liburan

4. 2NE1 - Falling in Love
Meskipun telah bubar, 2NEI pernah membuat lagu bertema liburan. Salah satunya Falling In Love. Irama reggae di lagu tersebut menggambarkan suasana musim liburan yang baik. Falling in Love menjadi lagu yang dengan mudah menjadi favorit di musim liburan.
4 Grup Idol Buat Lagu Bertema Liburan
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5168 seconds (0.1#10.140)